blogpost1

Simak yuk Alasan Perumahan di Millennium City Serpong Cocok untuk Rumah Pertama Anda

Millenniumcity, Serpong Apakah saat ini Anda sedang mencari perumahan yang cocok untuk rumah pertama Anda? Pas sekali jika Anda memilih Perumahan di Millennium City Serpong. Mengapa? Yuk, simak alasan perumahan di Millennium City Serpong cocok untuk rumah pertama Anda berikut ini.

1. Rumah 2 lantai dengan harga 'ALL IN'
Rumah di Millennium City ini harga salah satu cluster nya mulai dari 600 jutaan, dan harga tersebut sudah termasuk dengan biaya - biaya lainnya. Seperti, kanopi untuk 2 mobil, water heater & downlight, PPN, BPHTB, AJB dan free 1x biaya administrasi pengalihan. Siapa yang tak tergiur memiliki rumah 2 lantai dengan harga 600 juta ALL IN seperti di Millennium City? Tentunya dengan harga sekian dapat rumah 2 lantai di lingkungan asri Serpong adalah suatu keuntungan. Jadi, bagi Anda yang mencari rumah 2 lantai di lokasi strategis, pas sekali jika memilih perumahan premium di Millennium City ini.

2. Dekat dengan 3 stasiun kereta
Untungnya punya rumah pertama di Perumahan Premium Millennium City adalah mudahnya untuk mengakses stasiun kereta. Menariknya, Millennium City ini dekat dengan 3 stasiun kereta sekaligus. 3 stasiun kereta tersebut adalah Stasiun Cisauk yang hanya berjarak 1 kilometer atau bisa ditempuh dari Millennium City dalam waktu 3 menit saja. Stasiun Parung Panjang yang berjarak 1,8 kilometer atau bisa ditempuh dalam waktu 5 menit. Serta Stasiun Cicayur yang hanya berjarak 4 kilometer atau bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Keuntungan punya rumah dekat stasiun kereta tentu sangat dirasakan bagi Anda yang suka berangkat dan pulang kerja dengan mengakses kereta.

3. Punya fasilitas berstandar internasional
Karena hanya di perumahan premium Millennium City yang punya fasilitas berstandar internasional. Jadi, punya rumah pertama di Millennium City tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Dan adanya fasilitas berstandar internasional ini tentu demi keamanan dan kenyamaan semua penghuni. Adapun fasilitas berstandar internasional yang ada di Millennium City adalah berupa Underpass Crossing atau jembatan penyebrangan bawah tanah yang biasa dijumpai di Singapura. Underpass Crossing yang ada di Millennium City ini juga dilengkapi dengan lift, sehingga memberikan kemudahan bagi manula dan difabel untuk mengaksesnya.

4. Punya total area yang luas
Kota baru Millennium City memiliki total luas area 1.388 ha. Sangat luas ya sebagai sebuah kota di lingkungan asri Serpong? Jadi, tak khawatir tinggal di lingkungan yang sesak dan padat. Karena luas area yang dimiliki Millennium City ini sangat luas. Juga, di kawasan Millennium City ada area komersial dan perumahan dekat dengan berbagai tempat seperti rumah sakit, perkantoran, pusat pendidikan dan lain sebagainya.

5. Punya nilai komersial tinggi
Luasnya area yang dimiliki kota baru Millennium City tentu akan menjadikan kawasan ini ramai dan tentunya nilai komersial pun menjadi tinggi. Apalagi mengingat harga properti yang terus naik, kota baru Millennium City yang berada di lokasi strategis akan menjadi incaran orang - orang yang mencari properti. Bagi Anda yang ingin berinvestasi di kota baru Millennium City ini tentu akan mendapatkan keuntungan yang berlipat di masa depannya. (PT)