blogpost1

Tips Sebelum Membeli Rumah Pertama seperti di Kota Baru Millennium City Tangerang

Millenniumcity, Serpong Sebelum membeli rumah pertama, memang ada baiknya Anda tahu tips tipsnya supaya tidak salah pilih. Karena rumah menjadi kebutuhan penting untuk semua orang. Kira - kira apa saja ya tips untuk membeli rumah pertama? Jangan sampai salah pilih ya, pilih rumah yang tepat seperti di kota baru Millennium City Tangerang.

1. Pikirkan tujuan jangka panjang Anda
Sebelum membeli rumah, memang baiknya Anda memikirkan terlebih dahulu tujuan jangka panjang Anda membeli rumah tersebut. Apakah Anda membeli rumah benar - benar hanya untuk sebagai tempat tinggal? Sehingga, jangan sampai Anda membeli rumah hanya sekadar membeli, tapi tidak ditempati. Jika pun Anda membeli rumah untuk investasi, hal itu akan jadi lebih menguntungkan.

2. Beli rumah sesuai kebutuhan Anda
Membeli rumah juga harus sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda akan tinggal bersama dengan keluarga besar, tentunya Anda membutuhkan rumah yang besar juga, dengan kamar yang lebih dari satu. Namun, jika Anda hanya tinggal berdua dengan pasangan, rumah dengan satu kamar sudah cukup untuk Anda.

3. Tentukan pembayaran rumah
Saat ini pembayaran rumah sudah sangat mudah. Anda bisa menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang banyak ditawarkan bank - bank yang ada. Cara pembayaran tunai keras mungkin bisa dilakukan jika Anda memiliki keuangan yang cukup. Para developer biasanya juga akan memberikan diskon besar bagi pembeli rumah dengan cara tersebut.

4. Pilih rumah yang terbaik
Poin terakhir namun menjadi poin yang terpenting adalah pilih rumah yang terbaik. Memilih rumah saat ini mudah, karena banyak developer yang menawarkan perumahan - perumahan dengan segala keunggulannya masing - masing. Semua perumahan - perumahan tersebut juga berada di lokasi yang berbeda - beda. untuk Anda yang mencari hunian penting memang memilih lokasi yang tepat. Jika Anda berminat untuk memiliki rumah di kawasan Serpong Tangerang, tepat bagi Anda jika memilih perumahan premium Millennium City. Millennium City ini adalah kota baru yang berada di lingkungan asri Serpong. Lokasinya berdekatan dengan tiga stasiun kereta yakni Stasiun Parung Panjang, Stasiun Cisauk dan Stasiun Cicayur.
Kota baru Millennium City ini memiliki beragam keunggulan yang belum tentu dimiliki perumahan lainnya. Contohnya saja, hanya kota baru Millennium City yang memiliki fasilitas berstandar Internasional. Adapun fasilitas ini berupa Underpass Crossing atau penyebrangan bawah tanah, yang biasa ada di Singapura. Penyebrangan bawah tanah ini juga dilengkapi dengan lift yang tentunya akan memudahkan bagi manula dan difabel.
Tunggu apa lagi untuk memiliki rumah di kota baru Millennium City? Ayo, hubungi Marketing Gallery kami segera. (PT)