blogpost1

Rumah Terjangkau di Serpong Millennium City untuk Rumah Pertama

Millenniumcity, Serpong Sedang cari rumah pertama? Rumah terjangkau di Serpong Millennium City pas untuk rumah pertama Anda loh. Millennium City adalah kota baru di lingkungan asri Serpong yang menawarkan hunian berupa perumahan premium yang asri. Rumah 2 lantai ini dedesain sedemikian rupa untuk kenyamanan semua penghuni. Selain perumahan premium, Millennium City juga menawarkan area komersial yakni SOHO Millennia.

Jaman sekarang siapa yang tak menginginkan punya rumah pertama dengan harga terjangkau? Pasti semua juga menginginkannya. Namun masalahnya, mendapatkan rumah pertama dengan harga terjangkau tidak semudah yang dibayangkan, sekalinya ada pun lokasinya tidak mendukung. Tak sedikit orang yang rela tinggal jauh dari tempatnya bekerja demi memiliki rumah yang diinginkannya. Tapi, kalau Anda bisa memiliki rumah idaman Anda dekat dengan kantor mengapa tidak? Nyatanya, saat ini masih memungkinkan untuk Anda yang ingin mencari rumah pertama di daerah Tangerang dengan harga yang terjangkau. Rumah pertama Anda bisa saja adalah rumah 2 lantai di perumahan premium, rumah seperti itu bisa Anda miliki di kota baru Millennium City. Millennium City ini memang pas bagi Anda yang ingin mencari rumah pertama namun juga dekat dengan kantor. Karena kota baru Millennium City berdekatan dengan 3 stasiun keret api sekaligus, yakni Stasiun Parung Panjang, Stasiun Cisauk dan Stasiun Cicayur. Ketiga stasiun kereta api tersebut dapat ditempuh dengan perincian waktu sebagai berikut; untuk ke Stasiun Parung Panjang hanya butuh waktu 5 menit saja dari Millennium City, sedangkan untuk menuju Stasiun Cicayur hanya butuh waktu 10 menit, dan ke Stasiun Cisauk hanya butuh waktu 3 menit untuk tiba di sana dari Millennium City.

Mengapa kota baru Millennium City pas sebagai rumah pertama Anda? Karena kota baru Millennium City punya banyak keunggulan yang tak dimiliki perumahan lainnya. Penasaran apa saja keunggulan yang dimilikinya? Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Memiliki Total Area Seluas 1388Ha

Sebagai kota baru tentunya Millennium City memiliki area yang luas, yakni 1388ha. Apalagi area ini akan terus dikembangkan. Millennium City pun juga didukung oleh infrastruktur dan fasilitas yang lengkap sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi properti.

2. 50% Area Hijau

Apakah menurut Anda total area seluas 1388ha hanya untuk residensial? Tentu saja tidak. 50% dari area ini didedikasikan untuk area hijau. Tak hanya itu, Millennium City menyediakan jalur khusus bagi pejalan kaki dan pesepeda yang bersandingan dengan barisan pepohonan hijau yang asri.

Penerapan lansekap merupakan salah satu bagian utama dari perencaan lingkungkan komplek yang diwujudkan melalui kehadiran pepohonan yang tersebar di sepanjang sisi jalan dan taman-taman disetiap cluster. Street furniture juga dipasang di beberapa titik area hijau terbuka, sehingga menyediakan wadah bagi para penghuni untuk beraktifitas di luar ruang.

3. Memiliki row jalan yang lebar

Taukah Anda, Millennium City memiliki jalan masuk ke kluster yang lebar dan hanya satu arah loh. Suasana yang asri akan terasa saat melintasi jalan arteri yang membagi tiap kluster dan membawa penghuni menuju ke kediaman masing-masing. Barisan pepohonan menghiasi di sepanjang sisi jalan arteri yang memiliki lebar 8 m. dan untuk memaksimalkan kenyamanan, terdapat jalur pejalan kaki selebar 1,5 m dan jalur sepeda dengan lebar 2 m.

Kawasan Millennium City juga menawarkan infrastruktur kota yang mempertimbangkan aspek kemudahan dan lalu lintas kendaraan, jalan arteri disekitar komplek telah dirancang lebar dengan jalur utama seluas 12 m dan jalur percabangan seluas 8 m.

Lebar dan luasnya jalan yang ada di dalam Millennium City ini tentunya menjadi keunggulan yang juga jadi daya pikat para penghuni. Karena dengan lebarnya jalan yang ada, penghuni tidak perlu khawatir akan bersenggolan dengan dengan kendaraan lain saat melintas.

4. Memiliki akses yang mudah

Keunggulan lain yang dimiliki Millennium City adalah lingkungan sekitarnya yang sudah berkembang di mana kawasan komersial Serpong, AEON Mall, aktivitas perkantoran, rumah sakit dan institusi pendidikan berskala global hanya berjarak hitungan menit. Dari Millennium City menuju Stasiun Parung Panjang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Sedangkan untuk menuju Stasiun Cicayur hanya butuh waktu 10 menit. Serta menuju Stasiun Cisauk hanya butuh waktu 3 menit saja.

5. Menghadirkan hunian modern dengan suasana asri

Seperti yang kita ketahui Millennium City menghadirkan perumahan premium dengan desain yang modern. Oleh karena itu, temukan kenyamanan di perumahan premium milik Millennium City. Hunian berkelas dengan harga terjangkau yang terletak di jantung kawasan terintegrasi Millennium City.

Keunggulan keunggulan yang dimiliki Millennium City ini lah yang menjadi daya pikat banyak orang untuk tinggal di perumahan premium Millennium City dan mengembangkan bisnis di area komersialnya. Saat ini, mencari lahan untuk tempat tinggal khususnya di kota kota besar sudah sangat susah. Hal itu tak lain karena lahan yang ada semakin sempit. Namun di Millennium City Anda tidak hanya bisa mendapatkan tempat tinggal eksklusif tapi juga bisa mengembangkan bisnis di area komersial.

(PT)