blogpost1

Investasi Hunian Menguntungkan di Kota Baru Millennium City Tangerang

Millenniumcity, Serpong Siapa yang gak mau investasi hunian menguntungkan? Pastinya semua orang mau dong, nah cara mudah untuk itu ya investasi di kota baru Millennium City Tangerang. Tapi, apakah investasi hunian itu mudah? Ternyata tidak, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya investasi hunian kita menguntungkan. Apa saja ya? Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.

1. Tentukan Tujuan Berinvestasi

Poin pertama ini penting loh, sebelum memulai investasi memang baiknya tentukan terlebih dahulu tujuan Anda berinvestasi. Sehingga, Anda akan terarah kedepannya untuk mengurus hunian tersebut untuk investasi.

2. Observasi lokasi yang baik

Setelah tujuan, poin penting kedua yang perlu menjadi pusat perhatian Anda sebelum investasi hunian adalah lokasi hunian tersebut. Lokasi merupakan hal yang perlu dipertimbangkan matang - matang. Anda wajib mencari tahu atau bahkan melakukan survey sendiri dengan mengunjungi lokasi hunian tersebut. Hal ini bertujuan agar Anda dapat mematok harga jual atau sewa atas hunian tersebut. Karena biasanya orang - orang akan sangat mempertimbangkan lokasi setiap kali mereka mencari hunian.

3. Harga yang Kompetitif

Anda juga perlu mencari tahu berapa harga yang ada di pasaran saat ini. Sehingga Anda dapat menentukan berapa harga yang akan Anda patokan untuk hunian tersebut, baik harga jual maupun harga sewa. Jangan mematok harga terlalu tinggi dari harga pasaran karena dikhawatirkan proses penjualan atau sewa akan lama, tapi juga jangan menaruh harga di bawah harga pasaran, karena Anda tidak dapat untung dari situ.

4. Update Melihat Perkembangan Pasar Properti

Supaya tau kapan waktu yang tepat untuk membeli atau menjual properti, Anda perlu terus update melihat perkembangan pasar properti yang ada. Agar hunian Anda banyak yang mencari atau paling tidak ada yang menyewa, pastikan bahwa Anda menawarkan hunian yang tidak banyak di pasaran. Setiap hunian tentu memiliki keunggulannya masing - masing, jadi Anda juga perlu menawarkan beragam keunggulan yang hunian Anda miliki.

Setelah Anda membaca empat poin di atas, apakah kini Anda berminat untuk berinvestasi? Jika jawabannya adalah iya, pastikan Anda memilih hunian yang tepat dan memiliki prospek yang bagus untuk kedepannya. Seperti memilih rumah di Millennium City. Millennium City adalah sebuah kota baru yang berlokasi di lingkungan asri Serpong. Memiliki perumahan premium yang menawarkan rumah 2 lantai dengan desain yang elegan, siapa yang tak tertarik untuk tinggal di dalamnya? Apalagi, kota baru ini juga menawarkan area komersial yang bernama SOHO Millennia. Sebuah area komersial yang bisa Anda jadikan lokasi berbisnis. Millennium City memiliki beragam keunggulan, di antaranya adalah kota baru ini memiliki total area seluas 1.388ha, sebuah angka yang fantastis untuk sebuah kota baru yang asri. Mengapa asri? Karena kota baru ini 50% dari areanya adalah kawasan penghijauan. Serta memiliki infrastruktur berstandar internasional, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk membeli rumah di sini, baik sebagai temap tinggal maupun investasi. (PT)