blogpost1

Lakukan Hal ini Saat Pindah Rumah ke Millennium City Serpong

Millenniumcity, Serpong Pindah ke rumah baru sudah tentu sama artinya dengan memulai hidup yang baru. Memiliki hidup yang lebih baik pastinya menjadi harapan bagi setiap orang yang pernah mengalami pindah rumah. Sebelum siap pindah ke rumah baru, tentunya ada beberapa hal perlu kamu persiapkan termasuk pengemasan barang-barang pribadi di rumah sebelumnya. Saat sampai di rumah baru, tentunya juga masih terdapat beberapa hal yang perlu kamu lakukan dong? Apa saja ya? Berikut ini terdapat beberapa hal yang perlu kamu lakukan saat pindah rumah ke Millennium City di Serpong nih. Biar gak penasaran lagi, simak yuk ulasannya.

1. Membersihkan Seluruh Rumah

Keadaan rumah baru tentunya berbeda dengan rumah lama. Terlebih lagi jika rumah baru tersebut merupakan rumah yang sudah lama tidak dipakai atau yang baru saja selesai dibangun. Tentunya, hal pertama yang perlu kamu lakukan agar tetap nyaman untuk menempatinya ialah dengan membersihkan seluruh isi rumah. Membersihkan rumah baru saat awal pertama kamu memasukinya tentunya dapat bermanfaat terutama bagi kesehatan kamu, kan?
Sebelum mengisi rumah dengan perabotan, bersihkan rumah terlebih dahulu secara menyeluruh. Rumah yang masih kosong tanpa perabotan tentunya lebih mudah dibersihkan ketimbang rumah yang telah diisi perabotan.

2. Sedia Peralatan Kebersihan

Tinggal di lingkungan dengan area penghijauan yang cukup dan bersih dapat menghindarkan atau mengurangi resiko penyebaran berbagai macam penyakit. Ditambah, udara yang sejuk juga akan tercipta. Menghirup udara segar juga lebih enak.

3. Beli Furniture Baru

Kebanyakan orang yang pindah ke rumah baru tentunya menginginkan furniture atau perabotan rumah tangga yang baru juga. Apalagi jika kamu menempati rumah baru yang ukurannya lebih luas dibandingkan rumah lama, tentunya kamu ingin sekali melengkapi rumah baru dengan furniture baru agar lebih nyaman. Namun, saat kamu membeli furniture baru, jangan sampai kelewatan ya! Hindari membeli furniture baru berdasarkan keinginan semata karena hal ini malah akan membuat rumah kamu menjadi sempit karena banyaknya perabotan yang tidak penting atau tidak terlalu sering digunakan. Kalau masih ada perabotan lama yang masih bisa terpakai, kenapa harus membeli yang baru?

4. Lakukan Pengecekan

Hal yang keempat ini tentunya tidak boleh kamu lewatkan nih! Saat pindah ke rumah baru, jangan lupa untuk melakukan pengecekn listrik dan air yang ada di rumah barumu. Jangan sampai ada kendala pada kedua hal ini karena tentunya akan menghambat aktivitas kamu. Periksalah setiap instalasi listrik disetiap sudut ruangan, jangan sampai ada yang terlewat.

5. Buat Kunci Duplikat

Menduplikat kunci rumah juga merupakan hal yang perlu kamu lakukan saat pindah rumah loh. Jangan sampai setiap anggota keluarga kamu tidak memiliki kunci rumah baru ya! Menduplikat kunci ini selain bermanfaat sebagai kunci cadangan, juga dapat bermanfaat saat ada anggota rumah yang berpergian.

Bagi kamu yang berniat untuk pindah rumah, pilih rumah 2 lantai yang ada di Millennium City aja yuk! Kota baru berukuran 1.388ha di Serpong ini merupakan kawasan terintegrasi yang berstandar internasional loh. Dengan tinggal di kota baru yang dilengkapi dengan fasilitas seperti Bicycle Lane, Pedestrian Lane, Taman Bermain dan masih banyak lagi. (PT)