blogpost1

Kenapa sih Harus Pindah Rumah ke Kota Baru Millennium City Serpong?

Millenniumcity, Serpong Bagi Anda yang sedang mencari rumah baru untuk menciptakan hidup nyaman dan aman setiap harinya tentunya tidak perlu bingung lagi. Mengapa demikian? Di Serpong kini hadir kota baru bernama Millennium City dengan total luas area 1.388ha yang terdapat perumahan premium serta area komersial yang disebut SOHO Millennia didalamnya.

Namun, selain terdapat perumahan premium dan SOHO Millennia, hal apa lagi ya yang menjadi alasan untuk Anda tinggal di Millennium City ini?
1. Lokasi

Saat ingin pindah rumah, tentunya hal yang paling Anda perhatikan ialah lokasi dimana rumah tersebut berada. Tentunya rumah baru yang ingin Anda miliki harus berada di lokasi yang lebih baik dibanding dengan rumah Anda terdahulu.
Keunggulan dari Millennium City yang pertama ialah lokasi yang baik. Berada di lingkungan sekitarnya yang sudah berkembang dimana kawasan komersial seperti Serpong hanya berjarak hitungan menit saja. Soal lokasi, Millennium City ini tentunya dapat memberikan kemudahan mobilitas bagi siapa saja. Bayangkan saja, jika Anda tinggal disini, Anda hanya memerlukan waktu 45 menit saja menuju CBD Jakarta loh.
Millennium City ini juga sangat tepat untuk Anda yang ingin pindah rumah sebab aksesnya yang sangat mudah. Dekat dengan 3 stasiun kereta pastinya kota baru ingin akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. stasiun terdekat dari Millennium City ini antara lain 10 menit menuju Stasiun Cicayur, 5 menit ke Stasiun Parung Panjang dan yang paling dekat lagi ialah Stasiu Cisauk yang hanya 3 menit saja.

2. Total Area 1.388Ha

Millennium City selain berada di lokasi yang tepat, kota baru di Serpong ini pun memiliki total area yang luas yakni 1.388Ha. Tidak cuma luas, kota baru ini juga didukung dengan infrastruktur dan fasilitas yang lengkap serta kawasan ini terintegrasi dengan kluster perumahan premium dan area komersial sehingga dapat menghadirkan perpaduan konsep gaya hidup modern dengan segala kemudahannya.
Namun, dengan total area seluas itu, tidak menjadikan Millennium City hanya mendirikan residensial. Kota baru di Serpong ini menjadikan 50% luas lahannya sebagai area hijau agar tetap menciptakan lingkungan yang asri.

3. ROW Jalan yang Lebar

Hal ini tentunya akan mengejutkan bagi Anda, kenapa ya? Nyatanya, Millennium City yang menyediakan Cluster Brighton yang merupakan hunian berkelas dengan harga terjangkau yang terletak di jantung kawasan terintegrasi Millennium City ini memiliki jalan masuk ke kluster yang lebih lebar dibanding lainnya.
Tidak hanya ukurannya yang lebih lebar, jalan arteri yang ada di Millennium City ini pun dipenuhi dengan barisan pepohonan hijau yang tentunya siap menghiasi dan memberikan udara yang segar bagi penghuni yang melintasinya. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi penghuninya, Millennium City juga memiliki jalur pejalan kaki selebar 1,5 m dan jalur sepeda dengan lebar 2 m.

Seperti itulah alasan mengapa Anda harus memilih kota baru Millennium City yang ada di Serpong ini. Dengan total areanya yang luas, Millennium City menghadirkan hunian modern dengan suasana yang asri karena adanya 50% area hijau untuk Anda. So, untuk Anda yang berniat untuk pindah rumah, Millennium City adalah pilihan yang paling tepat hanya untuk Anda! (PT)