blogpost1

Manfaat Dedicated Bicycle Lane di Perumahan Millennium City Tangerang

Millenniumcity, Serpong Masih gak percaya kalau ada kota baru di Serpong yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih? Dengan fasilitas yang ada, kota baru ini dapat memanjakan setiap penghuninya termasuk bagi Anda si bikers lover loh. Millennium City hadir untuk masyarakat kota di Serpong yang menginginkan hidup di kota yang modern dengan lingkungan asri serta dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap salah satunya Dedicated Bicycle Lane. Penasaran apa saja manfaat dari fasilitas ini?

Dedicated Bicycle Lane ini merupakan jalur sepeda yang dirancang khusus untuk penghuninya yang gemar olahraga bersepeda. Millennium City memaksimalkan luas total area 1.388 hektar miliknya dengan menyediakan jalur sepeda dengan lebar 2 m. Adanya Dedicated Bicycle Lane di kota baru yang asri ini tentunya sangat bermanfaat bagi para penggemar sepeda. Bersepeda di pagi hari hingga malam hari tentunya bisa Anda lakukan di fasilitas ini. Selain lebar, jalur sepeda ini juga ditumbuhi tanaman hijau yang mampu memberikan kenyamanan dan juga udara yang segar. So, memanfaatkan jalur sepeda yang nyaman dan aman ini tentunya harus Anda lakukan dong!

Tersedianya Dedicated Bicycle Lane di Millennium City ini pun tentunya akan membuat para orang tua tidak perlu khawatir lagi jika anaknya bermain sepeda. Hal ini tentunya dikarenakan jalur sepeda akan membuat lebih aman. Jalur yang lebar pun membuat Anda lebih memiliki ruang saat bersepeda. Olahraga sepeda bersama keluarga tentunya sangat bisa Anda lakukan jika tinggal di kota baru dengan lingkungan asri ini.

Millennium City sendiri tidak hanya menyediakan Dedicated Bicycle Lane untuk para penghuninya, melainkan kota baru di Serpong ini juga menyediakan jalur pejalan kaki atau Pedestrian Lane yang bisa dimanfaatkan untuk Anda berjalan santai atau jogging di pagi maupun sore hari. Jalur untuk pejalan kaki ini pun memiliki lebar 1,5 m sehingga dapat dilalui oleh beberapa orang.

Bukan itu saja keunggulan yang dimiliki oleh Millennium City ini. Kawasan Millennium City menawarkan infastruktur kota yang mempertimbangkan aspek kemudahan serta lalu lintas kendaraan. Millennium City dirancang sebagai kawasan terintegrasi yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial sehingga mampu menghadirkan perpaduan konsep gaya hidup modern dengan segala kemudahannya. Jalan arteri disekitar komplek telah dirancang lebar dengan jalur utama seluas 12 m dan jalur percabangan seluas 8 m.

Keunggulan lain yang dimiliki Millennium City ini ialah lingkungannya yang asri. Dengan total area 1.388 hektar, kota baru yang menyediakan rumah 2 lantai dengan keunggulannya masing-masing ini tetap memperhatikan kesehatan penghuninya dengan adanya 50% area hijau di kota baru Millennium City Serpong ini. kehadiran pepohonan yang tersebar di sepanjang sisi jalan dan taman-taman disetiap cluster tentunya mampu meminimalisir terhirupnya udara yang kotor. Udara bersih dan segar sudah pasti bisa Anda rasakan jika tinggal di kota baru yang modern ini!

Keunggulan Millennium City yang lainnya adalah karena letaknya yang berada di lingkungan yang sudah berkembang dimana kawasan komersial, fasilitas publik dan institusi pendidikan berskala global hanya berjarak hitungan menit. Untuk memberikan kemudahan mobilitas penghuninya, penghuni Millennium City ini dapat dengan mudah untuk menggunakan transportasi umum seperti kereta api. Hanya berjarak 5 menit ke Stasiun Parung Panjang dan 3 menit ke Stasiun Cisauk, tentunya Millennium City ini akan memberikan segala kemudahan dan kenyamanan bagi Anda! (DD)