blogpost1

Cara Tepat Desain Kamar Anak di MILLENNIUM CITY Tangerang

Millenniumcity, Serpong Bagi Anda yang telah berkeluarga terutama para pasangan muda, memberikan yang terbaik bagi sang buah hati tentunya merupakan hal yang ingin selalu Anda lakukan kan? Namun, keinginan untuk memberikan yang terbaik terkadang terhalang oleh sesuatu yang tidak Anda inginkan. Misalnya, saat Anda ingin memberikan ruang tidur nyaman namun terhalang oleh ukuran kamar yang kecil bagi si buah hati.

Eits, jangan khawatir, berikut ini terdapat cara tepat desain kamar anak yang bisa Anda terapkan lho!

1. Gunakan Bunk Bed

Dalam kamar tidur, salah satu perabot yang membutuhkan banyak ruang dalam penempatannya ialah ranjang. Lalu bagaimana mensiasatinya?

Ketika anak Anda hanya memiliki kamar tidur yang kecil, memanfaatkan bunk bed merupakan langkah yang tepat untuk membuat ruang kamar tidur anak tetap luas dan nyaman nih. Namun, desain dari bunk bed yang Anda akan pilih tersebut tentulah harus praktis dan tidak memakan ruang berlebih. Kekokohan desain bunk bed pun perlu untuk Anda perhatikan agar keamanan dan kenyamanan anak Anda semakin terjaga.

2. Manfaatkan Setiap Sisi Ruang

Ruang tidur anak tentunya membutuhkan banyak storage atau tempat penyimpanan. Jika Anda memiliki 2 orang anak atau lebih, artinya Anda memerlukan tempat penyimpanan yang lebih banyak lagi. Oleh karena itu, memanfaatkana setiap sisi ruang yang ada sangat perlu untuk Anda lakukan semaksimal mungkin.

Salah satu caranya, Anda dapat membuat lemari-lemari penyimpanan dan meja belajar di sisi bunk bed atau tempat tidur anak sehingga akan tersisa banyak ruang lebih yang bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya.

3. Perabot Multifungsi

Menjaga ruangan agar tetap rapi tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Anda yang memiliki ruang kamar dengan ukuran kecil dan membutuhkan perabot yang banyak. Untuk mengatasinya, tentunya Anda memerlukan ruang-ruang penyimpanan tambahan agar tidak banyak barang berserakan di dalam kamar.

Menggunakan perabot multifungsi tentunya perlu Anda lakukan lho. Salah satunya Anda dapat memilih bunk bed yang memiliki laci agar bisa membantu menambah ruang untuk menyimpan barang. Atau, Anda juga dapat menggunakan bunk bed multifungsio yang dapat sekaligus dijadikan sebagai meja belajar.

4. Kombinasi Warna

Memiliki dua anak namun hanya terdapat satu kamar tidur? Anda dapat mensiasati hal ini dengan kombinasi dua warna. Dua anak dalam satu kamar tidur berarti Anda perlu untuk menyatukan dua orang dengan karakter berbeda.

Untuk poin ini, Anda dapat mensiasatinya dengan memainkan perpaduan warna cat pada kamar tidur agar ciri khas setiap anak tetap terlihat.

Nah, seperti itulah beragam tips desain tepat kamar anak yang bisa Anda terapkan sekarang. Jika Anda tinggal di MILLENNIUM CITY yang berada di Tangerang, tentunya beragam desain kamar tidur anak yang anak suka dapat Anda aplikasikan dengan mudah lho. So, yuk tinggal di MILLENNIUM CITY yang hanya berjarak 5 menit ke Stasiun Parung Panjang dan 3 menit ke Stasiun Cisauk! (DD)