blogpost1

15 menit ke ICE BSD, Kelebihan dari Rumah MILLENNIUM CITY Serpong

Millenniumcity, Serpong Tak hanya fasilitas yang akan membuat Anda tertarik pada suatu properti seperti rumah, namun tentunya lokasi juga menjadi pertimbangan utama yang perlu untuk diperhatikan sejak awal membeli rumah. Seperti MILLENNIUM CITY Serpong yang hanya 15 menit ke ICE BSD nih. Simak yuk kelebihan lainnya dari rumah MILLENNIUM CITY Serpong yang perlu Anda ketahui!

MILLENNIUM CITY merupakan kota baru di lingkungan asri Serpong yang menyediakan beragam pilihan kluster perumahan premium mulai dari ALTON House, CARLTON House serta BRIGHTON House. Kota baru yang menyediakan Dedicated Bicycle Lane atau jalus khusus sepeda selebar 2m ini menyediakan pilihan rumah 2 lantai yang tentunya merupakan hunian berkelas dengan harga terjangkau yang terletak di jantung kawasan terintegrasi MILLENNIUM CITY. BRIGHTON House memberikan pilihan yang terjangkau bagi pemilik rumah pertama yang mencari hunian pribadi serta tempat tinggal yang dinamis dan memiliki akses yang memudahkan.

Kelebihan lokasi yang dimiliki oleh kota baru di Serpong yakni MILLENNIUM CITY ialah jaraknya yang hanya 15 menit ke ICE BSD. Selain itu, MILLENNIUM CITY juga hanya membutuhkan waktu 45 ke CBD Jakarta lho. Kelebihan lain yang tentunya akan membuat Anda ingin memiliki rumah di kota baru ini ialah jaraknya yang sangat dekat dengan beragam transportasi umum seperti kereta. Tinggal di MILLENNIUM CITY ini akan memudahkan Anda untuk pergi kemana saja karena kota baru di Serpong ini dapat mengakses beragam Stasiun mulai dari Stasiun Cisauk dengan waktu 3 menit, Stasiun Parung Panjang yang hanya berjarak 5 menit serta Stasiun Cicayur yang tentunya hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Kota baru MILLENNIUM CITY ini tidak hanya unggul dari segi lokasinya lho, melainkan MILLENNIUM CITY ini juga unggul dalam segi fasilitas yang dimilikinya. Adanya fasilitas jalur khusus pejalan kaki selebar 1,5m yakni Dedicated Pedestrian Lane. Selain itu, kota baru di Serpong ini juga menyediakan fasilitas jalur khusus sepeda yakni Dedicated Bicycle Lane sebelar 2m. Suasana asri pun akan terasa saat melintasi jalan arteri yang membagi tiap kluster dan membawa penghuni menuju ke kediaman masing-masing. Barisan pepohonan pun menghiasi di sepanjang sisi jalan arteri yang memiliki lebar 8m ini. (DD)