blogpost1

MILLENNIUM CITY di Serpong dilengkapi Kawasan Komersial SOHO Millenia

Millenniumcity, Serpong Salah satu alternatif yang harus diperhitungkan bagi penghuni kota Jakarta dan kota penyangga di sekitarnya dalam hal mencari hunian nyaman dan asri adalah dengan membeli rumah di luar kota Jakarta. Bagi kebanyakan orang, memiliki hunian di tengah kota Jakarta sangat tidak mungkin. Selain karena ketersediaan lahan perumahan yang sudah habis, juga karena alasan kesehatan dan kenyamanan. Seperti yang kita tahu, Jakarta adalah kota yang sangat sibuk dengan penduduk lebih dari 10 juta jiwa.

Millennium City kini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah hunian yang nyaman dan asri dengan akses mudah. Millennium City di bangun di kawasan asri kota Serpong dengan luas 1388 hektar. Lima puluh persen kawasan kota ini akan dikembangkan menjadi kawasan hijau sehingga udara di sekitar kota baru ini lebih segar dan bersih. Bagi Anda yang ingin memiliki tempat tinggal di kawasan asri dengan yang cocok untuk membuka bisnis baru atau bagi buah hati Anda untuk tumbuh sehat, Millennium City jawabannya.

Di kawasan Millennium City Serpong akan dibangun sentra bisnis modern bernama SOHO Milenia. Kawasan ini dirancang untuk memberikan Anda kebebasan untuk membuka usaha di dalam lingkungan ideal dengan infrastruktur dan fasilitas berstandar internasional. SOHO Millenia menawarkan fleksibilitas dalam menjalankan bisnis dan meningkatkan produktivitas melalui lingkungan yang ideal. Membuka bisnis Anda di kawasan bisnis modern SOHO Milenia bisa menjadi langkah pertama menuju kesuksesan Anda mengingat kawasan ini menawarkan prospek pertumbuhan bisnis dan investasi yang menjanjikan.

Terdapat dua macam unit yang dapat dipilih untuk SOHO Milenia, yaitu unit 2 lantai dengan luas tanah 54 meter persegi dan luas bangunan 108 m2, dan -unit 3 lantai dengan luas tanah 54 m2 dan luas bangunan 162 m2. Anda dapat mengembangkan kawasan SOHO ini sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Seperti unit SOHO premium pada umumnya, SOHO Milenia juga memberikan kebebasan pada pemiliknya untuk berkreasi membangun pusat bisnis dan perkantoran kecil sesuai dengan kebutuhan mereka. Kebebasan untuk merancang desain interior sentra bisnis modern ini diberikan sepenuhnya kepada Anda.

Selain dilengkapi dengan kawasan bisnis modern SOHO Milenia, kota baru di Serpong ini juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum. Kawasan komersial Serpong, AEON Mall, kawasan perkantoran, rumah sakit, institusi Pendidikan berskala internasional di sekitar Millennium City juga hanya berjarak hitungan menit. Millennium City hanya berjarak 3 menit dari Stasiun Cisauk, 5 menit dari Stasiun Parung Panjang, dan 10 menit dari Stasiun Cicayur. Kota ini juga terletak dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan seperti Prasetya Mulya University dan Multimedia Nusantara University.

Millennium City yang merupakan kawasan kota mandiri di Serpong ini hadir dengan berbagai macam fasilitas premium seperti kawasan bisnis modern SOHO Milenia. Dengan adanya kawasan komersial SOHO Milenia ini, Milennium City akan menjadi sebuah kota yang asri dan menjadi lebih hidup. Anda dapat mengembangkan bisnis Anda di kawasan ini. (IDA)