blogpost1

MILLENNIUM CITY, Kota Baru di Serpong dengan Luas 1388ha

Millenniumcity, Serpong Memiliki rumah di kawasan asri dan hijau bukan lagi hanya impian semata. Proyek perkotaan baru di Serpong Millennium City hadir untuk menjawab keinginan Anda akan adanya kawasan hunian terpadu yang memiliki lebih banyak ruang hijau dan akses ke berbagai fasilitas umum dengan mudah. Millennium City dirancang dengan standar tinggi dengan menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial dengan konsep gaya hidup shop, meet, and entertainment.

Kawasan Millennium City terbentang seluas 1388 hektar yang terbagi ke dalam kawasan hunian premium dan sentra bisnis modern. Selain itu, hanya 50% dari total keseluruhan luas Millennium City akan dikembangkan dan bagian lainnya akan diubah menjadi kawasan hijau. Dengan kawasan hijau mencapai separuh dari total kawasan kota baru ini, maka Anda akan mendapatkan sebuah kawasan perkotaan yang asri dengan udara yang lebih bersih dan segar.

Selain membuat udara lebih segar, ruang hijau di dalam kota juga bermanfaat bagi kehidupan sosial penduduknya dan memperindah lingkungan kota. Dilansir dari penataanruang.com, adanya ruang terbuka hijau di suatu wilayah dapat meningkatkan kehidupan sosial warganya karena warga dapat memanfaatkan ruang ini sebagai tempat berkumpul. Selain itu, adanya ruang hijau terbuka ini juga dapat menstimulasi kreativitas dan produktivitas warga kota.

Salah satu kluster premium yang ditawarkan oleh Millennium City adalah Brighton House. Kluster Brighton House menawarkan beberapa macam tipe rumah yang dapat Anda pilih, yaitu rumah 6x10 m2 dengan 2 kamar tidur dan rumah 6x12 m2 dengan 3 kamar tidur. Anda juga dapat memilih beberapa rumah yang berlokasi di sudut maupun rumah reguler dari kedua tipe ini. Brighton House memberikan pilihan yang terjangkau bagi Anda yang mencari hunian di kawasan kota mandiri baru yang memiliki lingkungan tempat tinggal yang asri, dinamis, dan dengan gaya hidup yang nyaman.

Selain memiliki fasilitas premium di dalamnya, Millennium City juga memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum di sekitarnya. Millennium City hanya berjarak 3 menit dari Stasiun Cisauk, 5 menit dari Stasiun Parung Panjang, dan 10 Menit dari Stasiun Cicayur. Kota baru di Serpong ini juga berjarak 15 menit dari AEON Mall, Prasetya Mulya University, dan ICE BSD, 20 menit dari Breeze mall, 25 menit dari Eka Hospital, Universitas Media Nusantara, Bethsaida Hospital, dan Summarecon Mall Serpong, serta 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan CBD Jakarta.

Memiliki rumah di kota baru mandiri Millennium City memungkinkan Anda untuk mendapatkan sebuah hunian di kawasan kota mandiri yang asri dan modern. Kawasannya yang mencapai 1388 hektar dan sangat strategis juga memungkinkan Anda untuk mengembangkan bisnis baru dan berinvestasi. Ditambah lagi dengan rancangan kawasan ini yang memperhatikan lingkungan yang asri, menjadikan Millennium City tempat yang cocok untuk membina keluarga baru. (IDA)