blogpost1

Fasilitas di Perumahan Millennium City Serpong

Millenniumcity, Serpong Millennium City Serpong hadir dengan memberikan berbagai macam fasilitas berstandar internasional untuk Anda. Saat membeli rumah baru bagi Anda dan keluarga, Anda tentunya memperhatikan fasilitas apa saja yang dapat Anda dapatkan. Faktor inilah mengapa kebanyakan orang lebih memilih membeli rumah di dalam kompleks perumahan atau di kota mandiri baru karena mereka dapat mendapatkan fasilitas lebih dibandingkan dengan membeli rumah di luar kompleks atau kluster perumahan. Di Millennium City, Anda dapat mendapatkan lebih banyak fasilitas karena konsep hunian dan komersial yang diusung oleh Millennium City akan memberikan berbagai kemudahan. Berikut beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati di Millennium City Serpong.

1. Row jalan yang Lebar

Millennium City sangat mengerti bahwa salah satu maslah utama yang di hadapi masyarakat perkotaan dewasa ini adalah kemacetan yang terjadi di mana-mana. Karena itulah Millennium City mendesain row jalan utama di dalam kawasan kota dengan standar internasional. Memasuki area dalam kompleks, Anda akan disambut oleh row jalan utama selebar 34 meter dengan jalur-jalur khusus bagi kendaraan bermotor, pejalan kaki, dan pesepeda. Selain itu, row jalur arteri Millennium City dibuat selebar 14,5 meter yang terbagi menjadi jalur kendaraan bermotor selebar 8 meter, jalur pejalan kaki selebar 1,5 meter, dan jalur pesepeda selebar 2 meter. Jalur-jalur ini juga didesain dengan suasana yang asri dengan adanya barisan pepohonan yang menghiasi sisi jalur arteri.

2. Jalur pejalan kaki dan pesepeda yang terpisah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Millennium City juga menyediakan jalur pejalan kaki dan pesepeda terpisah. Anda yang menyukai kegiatan fisik ringan dapat memanfaatkan kedua jalur ini kapan saja Anda inginkan. Anda dapat melakukan kegiatan-kegiatan ini sembari menikmati lanskap kota baru di Serpong yang asri ini.

3. Underpass Crossing dan Taman bermain anak di Setiap Kluster

Selain itu, demi keamanan dan kenyamanan Anda, Millennium City juga menyediakan underpass crossing yang juga ramah bagi para penyandang disabilitas. Anda tidak perlu lagi khawatir saat harus menyeberang jalan arteri Millennium City yang lebar. Buah hati Anda juga dapat bermain dengan bebas dan aman di dalam taman bermain yang disediakan di setiap kluster yang ada.

4. Ruang terbuka hijau

Salah satu fitur utama lanskap Millennium City adalah dengan adanya ruang terbuka hijau yang menempati hampir separuh dari total luas wilayah kota mandiri baru di Serpong ini. Selain dapat memperindah tampilan kota, ruang terbuka hijau juga berfungsi sebagai pengatur suhu udara alami dan mengurangi polusi yang disebabkan oleh kegiatan sehari-hari manusia. Dengan demikian, Millennium City dapat menjadi sebuah kota yang lebih asri dengan udara yang lebih segar dibandingkan dengan kota-kota lainnya. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan ruang terbuka hijau yang ada untuk melakukan berbagai macam kegiatan, baik itu berinteraksi dengan tetangga Anda atau melakukan kegiatan refreshing dengan keluarga Anda.

Millennium City memberikan pilihan baru bagi Anda yang mendambakan sebuah rumah tinggal di dalam kota mandiri dengan fasilitas berstandar internasional yang lengkap. Desain lanskap Millennium City yang mendedikasikan hampir separuh dari total wilayahnya sebagai ruang terbuka hijau akan menjadi salah satu daya tarik yang patut Anda perhitungkan. Selain itu, konsep Millennium City yang memadukan area hunian dan komersial dengan desain modern juga menjadi salah satu daya tarik yang tidak dapat Anda lewatkan.