blogpost1

Manfaatkan Rumah 2 Lantai Millennium City Serpong

Millennium City adalah sebuah kota mandiri baru di daerah asri Serpong yang menawarkan ruang lebih bagi penghuninya. Rumah-rumah di Millennium City dibuat dua lantai sehingga penghuni dapat memanfaatkan lahan yang ada bagi kehidupan sehari-hari mereka. Sering kali saat mendekorasi rumah dua lantai terdapat banyak ruang lebih yang Anda bingung akan dimanfaatkan sebagai apa. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda terapkan saat Anda menghuni rumah dua lantai di Millennium City kelak.

1. Desain taman Impian Anda

Ruang lebih yang dimiliki rumah-rumah di Millennium City dapat Anda manfaatkan untuk dibangun taman yang selalu Anda impikan. Meskipun desain rumah Millennium City pada umumnya sudah memasukkan taman depan dan belakang di dalamnya, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menambah atau memperluas taman, terutama jika Anda memiliki hobi menanam tanaman hias. Jika ruang lebih ini berada di dalam rumah, Anda dapat mengisinya dengan tanaman-tanaman kecil atau succulent. Selain dapat dimanfaatkan sebagai penyejuk rumah, tanaman-tanaman in juga dapat digunakan sebagai bagian dari dekorasi rumah Anda karena bentuk dan ukurannya yang sangat mudah untuk disesuaikan dengan ruang yang ada.

2. Gunakan sebagai tempat usaha rumahan

Selain sebagai rumah tinggal yang nyaman, Anda juga dapat memanfaatkan rumah dua lantai Anda di Millennium City sebagai usaha rumahan. Selain itu, Millennium City merupakan sebuah kota mandiri baru yang dibangun dari awal dengan memperhatikan aspek-aspek lingkungan dan ekonomi agar dapat menjadi salah satu kota mandiri terbaik. Dengan demikian, terdapat banyak kesempatan membuka usaha baru dan investasi di Millennium City. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan ruah dua lantai Anda. Dengan begitu, usaha rumahan Anda dapat berkembang seiring dengan perkembangan Millennium City.

3. Tempat menyimpan koleksi

Jika Anda memiliki hobi mengoleksi pernak-pernik, ruang lebih di rumah dua lantai Millennium City dapat mengakomodasi hobi Anda ini. Anda dapat membuat rak-rak penyimpanan dan memasangnya ke dinding ruangan. Dengan menggunakan rak penyimpanan ini Anda akan mendapat lebih banyak ruang untuk menyimpan benda-benda koleksi Anda di rumah tanpa harus membuat berantakan.

4. Tempat bermain Anak

Meskipun kluster-kluster perumahan Millennium City juga dilengkapi dengan taman bermain anak dengan fasilitas yang berkualitas dan lengkap, buah hati Anda seharusnya tetap memiliki ruang bermain mereka sendiri di dalam rumah. Anda tidak harus mendedikasikan satu ruangan khusus sebagai ruang bermain. Anda dapat mengubah salah satu bagian di ruang keluarga khusus sebagai tempat bermain buah hati Anda. Buatlah juga rak penyimpan mainan di area ini sehingga semua mainan anak Anda dapat tersimpan dengan baik. Anda juga dapat melapisi lantai di area ini dengan karpet tebal sehingga Anda tidak akan terlalu khawatir anak Anda akan terluka saat bermain.

Millennium City merupakan sebuah kota mandiri baru yang dibangun di daerah asri Serpong. Rumah 2 lantai Millennium memberikan ruang lebih yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Millennium City berusaha menjadi salah satu kota mandiri terbaik dan dapat menjadi percontohan kota mandiri lainnya. Miliki rumah idaman Anda di Millennium City dan jadilah bagian dari kota mandiri baru yang berkualitas.