blogpost1

Hunian Asri di Millennium City

Millenniumcity, Serpong Millennium City merupakan sebuah kota mandiri baru yang di bangun di kawasan Serpong. Kota baru ini menawarkan kawasan hunian yang memadukan konsep hunian dan komersial sehingga para penghuninya dapat menikmati sebuah kota modern dengan segala macam fasilitas yang ditawarkan. Lingkungan Kota Millennium City juga sangat asri karena hampir separuh dari total luas kota ini disediakan untuk ruang terbuka hijau sehingga kota ini menjadi lebih asri dan sejuk. Lalu, fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Millennium City ini? Simak ulasannya berikut ini.

1. Kawasan terbuka hijau yang asri

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Millennium City mendedikasikan hampir 50% dari total keseluruhan wilayahnya sebagai ruang terbuka hijau yang menjadikan kota lebih asri. Selain itu, ruang terbuka hijau ini juga memiliki berbagai manfaat, seperti menurunkan kadar zat polutan di dalam atmosfer, membantu cadangan air tanah agar tetap bersih, dan membantu menurunkan suhu udara di kawasannya agar lebih rendah. Dengan suhu di dalam kota yang lebih rendah, Anda tidak perlu lagi khawatir biaya penggunaan listrik akan membengkak karena penggunaan pendingin ruangan atau AC yang berlebihan.

2. Row jalan yang lebar

Saat Anda memasuki area di dalam kompleks Millennium City, Anda akan mendapati jalan utama selebar 34 meter yang terbagi menjadi jalur khusus kendaraan bermotor, jalur pejalan kaki, dan jalur pesepeda. Jalur ini juga dilengkapi dengan pepohonan di sisi jalan yang akan membuat nyaman pengguna jalan dan memperindah lanskap kota. Bagi para pejalan kaki juga tidak perlu khawatir saat ingin menyeberang jalan utama yang lebar ini karena telah disediakan underpass crossing yang juga dapat diakses oleh mereka yang memiliki keterbatasan fisik.

3. Kawasan komersial yang memadai

Millennium City menerapkan memadukan konsep hunian asri dan kawasan komersial yang lengkap sehingga Anda tidak perlu lagi pergi keluar dari kawasan kota mandiri ini untuk bekerja atau menjalankan kegiatan sehari-hari Anda. Kawasan komersial Millennium City dilengkapi dengan kawasan pasar modern Market Place dan kawasan ruko modern SOHO Millennia. Kedua kawasan komersial ini nantinya diharapkan untuk dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan penghuni Millennium City, dan juga sebagai lahan investasi Anda yang menginginkan untuk membuka usaha baru di kota mandiri baru yang sedang dikembangkan ini.

4. Akses mudah ke berbagai tempat strategis

Selain dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas berstandar internasional, hunian asri di Millennium City juga memiliki tempat yang strategis. Lingkungan sekitar Millennium City sudah banyak yang berkembang seperti kawasan komersial Serpong, AEON Mall, aktivitas perkantoran, rumah sakit dan institusi Pendidikan berstandar internasional hanya berjarak hitungan menit dari Millennium City. Kota mandiri ini juga hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Parung Panjang, 10 menit dari Stasiun Cicayur, dan 3 menit dari Stasiun Cisauk.
Memiliki hunian asri di Millennium City tidak hanya membuka banyak kesempatan bagi Anda yang tengah mencari hunian idaman bagi keluarga Anda tetapi juga membuka banyak peluang bisnis. Selain itu, hunian asri di Milennium city juga cocok bagi Anda yang memiliki keluarga kecil dan menginginkan tempat yang pas untuk membesarkan buah hari Anda. (IDA)