blogpost1

Kenapa sih Harus Pindah Rumah ke Kota Baru Millennium City Serpong?

Millenniumcity, Serpong Millennium City memberikan berbagai macam fasilitas yang sebanding dengan harga yang diberikan. Saat membeli rumah baru, tentunya anda memperhatikan fasilitas yang akan anda dapatkan nantinya. Inilah mengapa orang lebih memilih membeli rumah di dalam kompleks, karena akan mendapatkan fasilitas lebih dibandingkan dengan membeli rumah di luar kompleks atau kluster perumahan. Di Millennium City, kamu akan mendapatkan berbagai macam fasilitas berstandar internasional, yang bisa memudahkan penghuni untuk melakukan berbagai aktifitas. Berikut beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati

1. Row Jalan Lebar

Millennium City memberikan row jalan yang lebar dengan standar internasional. Begitu memasuki kawasan kompleks, anda akan disambut dengan row jalan utama dengan lebar 34m dengan jalur-jalur khusus. Seperti, jalan arteri dengan lebar 14,5m, untuk kendaraan bermotor masing-masing memiliki lebar jalan 8m, untuk pejalan kaki memiliki lebar 1,5m, dan jalan selebar 2m untuk jalur pesepeda.

2. Underpass Crossing

Untuk kenyamanan dan keamanan anda, Millennium City menyediakan Underpass Crossing untuk memudahkan anda menyebrang dijalan Millennium City yang lebar. Underpass Crossing ini dilengkapi dengan lift untuk memudahkan bagi para manula dan difabel.

3. Taman Bermain Anak Disetiap Kluster

Untuk menyenangkan buah hati anda, Millennium City menyediakan taman bermain yang ada disetiap kluster. Anda bisa bermain dan melakukan kegiatan dengan nyaman sembari menikmati lanskap kota baru di Serpong yang asri ini.

4. Ruang Terbuka Hijau

Salah satu hal yang utama di Millennium City adalah adalanya ruang terbuka hijau yang sangat luas. Selain memperindah tampilan kota, ruang terbuka hijau ini berfungsi membuat kawasan kota baru Millennium City Serpong ini menjadi lebih sejuk dan mengurangi polusi udara karena menempati hampir separuh dari total luas wilayah kota mandiri baru di Serpong ini.