blogpost1

Perumahan Millennium City Tangerang Hadirkan Pedestrian Lane dan Bicycle Lane untuk Penghuni

Millenniumcity, Serpong Millennium City Serpong melengkapi fasilitasnya dengan menghadirkan Pedestrian Lane dan Bicycle Lane untuk penghuni yang ingin berolahraga ringan dilingkungan rumah. Kota baru Millennium City sadar akan kebutuhan olahraga setiap harinya bagi tubuh tanpa mengeluarkan biaya yang ekstra. Selain untuk menunjang kesehatan Anda dalam kehidupan sehari-hari. Di Pedestrian Lane dan Bicycle Lane Millennium City, memiliki jalan yang terpisah. Ini dilakukan agar, Anda berolahraga dengan rasa aman dan nyaman tanpa terganggu.

Untuk berolahraga dengan berjalan kaki, kamu hanya butuh waktu 30 menit dengan berjalan cepat sudah cukup untuk meningkatkan kondisi tubuh. Kamu bisa berjalan kaki sore di Pedestrian Lane Millennium City sembari melihat landskap Kota.

Bersepeda memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Jika Anda bersepeda dengan kecepatan sedang, bisa membakar jumlah kalori yang sama dengan berjalan cepat. Bersepeda selama 3 jam per minggu bisa mengurangi stroke dan sakit jantung hingga 50 persen. Bersepeda dapat meningkatkan metabolism tubuh, dengan metabolisme yang lebih cepat, tubuh akan mudah berada di berat yang ideal. Jika Anda bersepeda 20 menit bisa membakar kalori setara 175ml wine atau satu batang coklat.