blogpost1

Upgrade Tempat Tinggalmu Ke Perumahan Millennium City Serpong

Millenniumcity, Serpong Rumah yang Anda tempati sudah terasa sangat sempit karena anggota keluarga sudah bertambah? Segera update tempat tinggal Anda ke hunian yang lebih luas. Di Serpong ada loh rumah idaman yang luas dan dekat dengan area bisnis yang tentunya dapat memberikan keuntungan untuk Anda. Berikut ulasannya.

Rumah idaman di Millennium City ini tersedia dalam beberapa kluster mulai dari ALTON House, CARLTON House, hingga BRIGHTON House. Selain menyediakan beragam kluster perumahan rumah 2 lantai yang menjadi idaman banyak orang, Millennium City juga menyediakan beragam fasilitas di lingkungan sekitar perumahannya. Kota baru di Serpong yang hanya 5 menit dari Stasiun Parung Panjang ini menyediakan jalur khusus pejalan kaki atau Dedicated Pedestrian Lane selebar 1.5m serta adanya jalur khusus sepeda atau Dedicated Bicycle Lane selebar 2m juga tersedia di Millennium City.

Adapun keunggulan lain yang tentunya membuat kota baru ini sangat tepat sebagai lokasi strategis. Kota yang memiliki lahan seluas 1.388 Hektar ini, 50%-nya adalah area hijau untuk membuat udara kota lebih bersih, sejuk dan menjadi penyumbang oksigen terbesar kota. Street furniture pun di pasang di beberapa titik area hijau terbuka sehingga menyediakan tempat bagi para penghuni untuk beraktivitas di luar ruangan dengan nyaman dan aman.

Dengan segala keunggulannya inilah yang tentunya membuat Millennium City merupakan hunian dengan lokasi strategis untuk Anda. Ditambah lagi dengan adanya kluster perumahan premium berupa rumah 2 lantai dengan segala kelebihannya, tentunya rumah di Millennium City adalah satu-satunya rumah idaman bagi Anda dan keluarga.

Seperti itulah alasan mengapa Anda harus memilih upgrade hunian ke Millennium City yang ada di Serpong ini. Dengan total areanya yang luas, Millennium City emnghadirkan hunian modern dengan suasana yang asri karena adanya 50% area hijau untuk Anda. Millennium City adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda! (EC)