blogpost1

Olahraga Sehat di Jogging Path dan Bicycle Lane Millennium City Setelah Idul Adha

Millenniumcity, Serpong Perayaan Hari Raya Idul Adha merupakan hari dimana makanan daging akan banyak tersaji, mulai dari daging semur, rendang, sate, dan masih banyak lagi. Tentu saja terlalu banyak makan daging tidak akan baik untuk kesehatan Anda. Mulai lah berolahraga setelah banyak menyantap daging agar kesehatan Anda tetap terjaga dan terhindar dari penyakit yang diakibatkan terlalu banyak makan daging. Jogging atau bersepeda adalah olahraga yang mudah dan bisa Anda lakukan di sekitar rumah.

Bersepeda dan Jogging bisa mengurangi resiko kolesterol. Selain karena mudah melakukannya, olahraga ini juga murah meriah. Dilansir dari tribunnews.com olahraga ini merangsang produksi enzim tertentu untuk memindahkan LDL kolesterol dari darah ke hati, tempat dimana LDL akan diproses untuk dibuang keluar tubuh. Dengan 30 menit aktivitas fisik, lima hari seminggu (20 menit, tiga kali seminggu) dapat membantu menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL, dan tentunya lebih banyak latihan tentu lebih baik. Olahraga inijuga membantu untuk mempertahankan berat badan ideal, mengurangi kesempatan untuk mengembangkan arteri tersumbat. Kamu tidak perlu berolahraga selama 30 menit langsung, namun kamu dapat memecahnya menjadi bertahap 10 menit.

Di Millennium City tersedia Jogging Path dan Bicycle Lane di sepanjang jalan kota untuk Anda berolahraga setelah menyantap berbagai makanan perayaan Idul Adha. Jika biasanya sebuah perumahan menyediakan jalan hanya untuk kendaraan saja, sehingga pejalan pesepeda juga diharuskan melewati jalan yang sama. Berbeda dengan di Millennium City, yang memberikan jalur khusus tersendiri untuk pesepeda. Jalur khusus ini sangat aman karena terpisah dari jalan raya sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kendaraan yang melintas. (EC)