blogpost1

Jalan Lebar Berstandar Internasional di Millennium City Serpong

Millenniumcity, Serpong – Perumahan Millennium City di Serpong memiliki banyak keunggulan. Millennium City akan menjadi sebuah kota baru yang menghadirkan perumahan premium dengan lingkungan berstandar internasional. Tahukah Anda, Millennium City memiliki jalan lebar berstandar internasional loh!

Millennium City memiliki jalan boulevard dengan lebar row 34 meter dan berstandar internasional, dengan masing-masing jalur selebar 10,5 meter untuk 3 kendaraan (3,5 meter untuk tiap kendaraan). Memasuki jalan ke kluster Anda akan disambut jalan yang lebar dan hanya satu arah. Suasana yang asri akan sangat terasa saat melintasi jalan arteri yang membagi tiap kluster dan membawa penghuni menuju ke kediaman masing-masing. Barisan pepohonan menghiasi di sepanjang sisi jalan arteri yang memiliki lebar 8 m. Dan untuk memaksimalkan kenyamanan, terdapat jalur pejalan kaki selebar 1,5 m dan jalur sepeda dengan lebar 2 m. demi keamanan penghuninya, Millennium City juga menghadirkan underpass crossing untuk menyebrangi lebarnya jalan kota baru ini, tentunya di lengkapi dengan lift sehingga aman bagi manula dan difabel.

Lebarnya jalan ini juga membuat bundaran utama dapat dilalui oleh 3 mobil secara berdampingan. Desain jalan dengan ‘Marging Lane’ yang memudahkan pengendara saat membelokdan mencegah penumpukan kendaraan.

Kawasan Millennium City juga menawarkan infrastruktur kota yang mempertimbangkan aspek kemudahan dan lalu lintas kendaraan, jalan arteri di sekitar komplek telah dirancang lebar dengan jalur utama seluas 12 m dan jalur percabangan seluas 8 m.

Lebar dan luasnya jalan yang ada di dalam Millennium City ini tentunya menjadi keunggulan yang juga jadi daya pikat para penghuni. Karena dengan lebarnya jalan yang ada, penghuni tidak perlu khawatir akan bersenggolan dengan dengan kendaraan lain saat melintas. (EC)