the city

Millennium City

Sebagai proyek township terbaru di lingkungan asri Serpong, Millennium City menetapkan standar tinggi demi mewujudkan percontohan kota mandiri yang berkelas dan berkualitas.

Millennium City dirancang sebagai kawasan terintegrasi yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial, sehingga menghadirkan perpaduan konsep gaya hidup modern dengan segala kemudahannya. Dengan luas area seluas 1388 hektar yang akan terus dikembangkan, kawasan ini juga didukung oleh infrastruktur dan fasilitas yang lengkap sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk tempat tinggal, maupun investasi properti.

the city
contentbox1
contentbox2

50% Area Hijau

Jalur khusus bagi pejalan kaki dan pesepeda bersandingan dengan barisan pepohonan hijau yang asri.

Penerapan lansekap merupakan salah satu bagian utama dari perencaan lingkungkan komplek yang diwujudkan melalui kehadiran pepohonan yang tersebar di sepanjang sisi jalan dan taman-taman disetiap cluster. Street furniture juga dipasang di beberapa titik area hijau terbuka, sehingga menyediakan “wadah” bagi para penghuni untuk beraktifitas di luar ruang.

the city

Jalan Masuk ke Kluster yang Lebar dan Hanya Satu Arah.

Suasana yang asri akan terasa saat melintasi jalan arteri yang membagi tiap kluster dan membawa penghuni menuju ke kediaman masing-masing. Barisan pepohonan menghiasi di sepanjang sisi jalan arteri yang memiliki lebar 8 m. dan untuk memaksimalkan kenyamanan, terdapat jalur pejalan kaki selebar 1,5 m dan jalur sepeda dengan lebar 2 m.

the city

Hunian Berakses Jalan Lebar dan Luas

Kawasan Millennium City menawarkan infrastruktur kota yang mempertimbangkan aspek kemudahan dan lalu lintas kendaraan, jalan arteri disekitar komplek telah dirancang lebar dengan jalur utama seluas 12 m dan jalur percabangan seluas 8 m.